Pages

Jumat, 02 November 2012

Tips Cara menyikat Gigi ala Odzy





Hemm, kali ini saya akan memberikan Tips Cara menrikat Gigi ala Odzy. Biasanya anak-anak males banget bila di suruh untuk menyikat gigi. Dan sekarang ade-ade di rumah yang saat ini males sikat gigi karena bila males menyikat gigi akan menyebabkan sakit gigi,gigi berlubang. sebenarnya menyikat gigi itu baik dapat membersihkan kotoran yang melekat pada gigi dan menghlangkan kuman-kuman yang dapat menyebabkan sakit gigi, gigi berlubang akibat suka makan makanan yang manis. Sekarang saya akan menjelaskan langkah-langkahnya…!!!
Lankah-langkah Tips Cara menyikat Gigi ala Odzy
1.      Kumur-kumur terlebih dahulu minimal 3 kali, setelah selesai kumur-kumur ambilah pasta gigi terserah apa saja merk pasta giginya dan letakkan ke sikat gigi.
2.      Sikatlah terlebih dahulu gigi di mulai dari yang kanan karena semua yang baik di mulai dari yang kanan
3.      Sikat gigi minimal 8 kali sebelah kanan, kemudian sebelah kira sama, lalu sikat gigi bagian tengah sebanyak 8 kali juga , dan jangan lupa yang bagian dalam juga di sikat sebanyak 8 kali juga.
4.      Setelah selesai kumur-kumur lagi sampai bersih kemudian sikat kembali cukup 3 kali sebelah kanan, kiri dan di dalam.
5.      Setelah selesai kumur-kumur kembali dan selesai…!!!
Demikian tips cara menyikat gigi ala odzy semoga ini bermanfaat bagi anak-anak dan sobat-sobat sekalian. Terima kasih atas kunjungan sobat-sobat di Pengetahuan masyarakat…!!!

0 komentar:

Posting Komentar